9 Mei 2012

Bujang Gedis Banyuasin 2012

Setelah melalui seleksi yang ketat, Dinas Pariwisata, Seni Budaya, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuasin (Disparsenpor), akhirnya mengumumkan 24 finalis Pemilihan Bujang Gedis Banyuasin (BGB) Tahun 2012 pada Rabu malam yang lalu.
Menurut Ketua Panitia Pemilihan BGB 2012 Drs. Sofran Nurozi, MM ke-24 finalis tersebut selanjutnya akan masuk karantina di SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III pada 6-10 Mei 2012. Di karantina para finalis akan didik dengan berbagai ilmu oleh para pakar agar mereka dapat menjadi Duta Wisata Banyuasin bila terpilih sebagai Bujang dan Gedis Banyuasin nanti. Materi pelatihan meliputi public speaking, pariwisata, beauty class, psikologi dan kepribadian, serta tata penampilan.
Sementara Grand Final BGB 2012 akan diselenggarakan pada Rabu malam (9/5) di Graha Sedulang Setudung Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Salah satu Peserta Grand Final BGB 2012i yang berhasil masuk ke rumah karantina MELISA KURNIA ASFITRI Siswa SMAN 1 Betung kelas II IPA, dan malam ini perjuangan calon gedis banyuasin  ini akan ditentukan melalui penilaian oleh dewan juri dan sms polling warga Banyuasin. Dukung Melisa dengan cara ketik melisa kirim ke 8989